Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Sabtu, 11 Agustus 2012

Pin It

Widgets

kata kata maaf untuk ibu yang sudah meninggal



kata kata maaf untuk ibu yang sudah meninggal.
Ibu… aku minta maaf, dahulu sewaktu engkau masih ada di sini bersamaku… aku tidak menyadari betapa hadirmu adalah sesuatu yang sangat berarti bagi kehidupanku, tapi kini… ketika tak lagi kudengar suaramu.. ketika tak lagi kulihat dirimu, betapa sepi hidup ini.. Oh Tuhan maafkan Aku. Belum juga aku meminta maaf padanya atas segala salah ucap dan salah tingkah yang aku buat terhadapnya yg mungkin membuat ibu menangis saat sendiri, dan tidak ditampakkannya tangis itu demi aku. Oh Allah ampuni aku.. ampuni ibuku.


Oh ibu.. andai bisa kuputar kembali waktu.. aku ingin bersujud mencium kakimu.. atas apa yang telah engkau berikan selama ini padaku, yang telah merawat aku, yang telah mendidik aku, yang telah menyayangi aku, yang telah mencintai aku tanpa terpupus waktu hingga ajal kini menjemputmu… maafkan aku ibu yg belum bisa berbuat banyak untukmu, yang belum sempat membalas segala kebaikan yang tak terkira sepanjang hariku.. Oh Allah.. tetes air mata ini bukan bentuk ketidakikhlasan akan takdirMu.. tpi ini adalah penyesalan yang dalam atas apa yang selama ini aku lakukan terhadap ibuku.. terkadang aku membantahnya.. terkadang aku juga menampakkan wajah cemberut di hadapnya.. bahkan terkadang aku juga mengatakan kata-kata yang tak pantas untuknya… aku mengira bahwa waktu ini terjadi nanti.. hingga ku ulur ulur waktu untuk tidak memeluknya… astaghfirullah…
wahai ibu yang telah di sisiNya… ini anakmu memohon maaf atas salah khilaf dan ragu, yang belum mampu membuatmu bahagia, yg belum mampu membuat engkau bangga. maaf Ibu … Allah kau tempat meminta, kini aku meminta semoga kau berikan tempat yang terbaik untuknya.. sebuah tempat yang tidak ada lagi duka dan lara, sebuah tempat yang penuh keindahan taman taman surga, dan berikanlah aku kekuatan untuk membuat dia bangga, untuk menjadi anak yang sholeh yang mampu meneduhkan kehidupannya kelak ketika tiba hari dimana tidka ada hari selain naunganMu ya Allah.. beri aku kekuatan untuk baik yang kebaikan itu akan kupersembahkan untuknya.. sebagai rasa sesal dan salahku selama ini yang kurang begitu peduli padanya… astaghfirullah…
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

16 komentar:

Unknown on 11 Agustus 2012 pukul 13.58.00 WIB mengatakan...

:q

Unknown on 8 Desember 2012 pukul 14.38.00 WIB mengatakan...

kata-kata nya sangat menyentuh sekali..,..bagus bnget...

Unknown on 20 Januari 2013 pukul 10.05.00 WIB mengatakan...

:'(

Unknown on 20 Januari 2013 pukul 10.06.00 WIB mengatakan...

kata2nya mnyentuh hati banget

Anonim mengatakan...

sesal dan salahku selama ini yang kurang begitu peduli padanya :f :b

dwi suryani mengatakan...

Aq chaynk ibu...smga ibu bhgia dsna

Anonim mengatakan...

:f

Isti Nur Asiyah mengatakan...

membuat air mataku menetes :'( krna aku bru saja khilangan seorang ibu

muhammad abdullah azzam on 26 Mei 2014 pukul 06.54.00 WIB mengatakan...

izin copas ya ;)

Unknown on 22 Desember 2014 pukul 00.23.00 WIB mengatakan...

:f

Unknown on 4 Juli 2016 pukul 22.33.00 WIB mengatakan...

Ijin share yahh

Ryzky T. Putra on 6 Juli 2016 pukul 07.10.00 WIB mengatakan...

Ijin share ya mas

Unknown on 15 Februari 2017 pukul 08.28.00 WIB mengatakan...

Ijin share ya

Unknown on 9 Maret 2017 pukul 08.18.00 WIB mengatakan...

ijin share ya



































Unknown on 24 Maret 2017 pukul 21.29.00 WIB mengatakan...

Izin copas ya

Unknown on 7 April 2017 pukul 20.54.00 WIB mengatakan...

Miss U mah.
Izin copas kang

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |