Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Kamis, 28 Juni 2012

Pin It

Widgets

Daftar Mobil - Mobil Terbaru 2012


Mobil merupakan kendaraan beroda empat yang nyaman untuk menemani anda melakukan perjalanan darat dengan jarak yang jauh, dengan menggunakan mobil, anda dapat melakukan perjalanan darat tanpa harus kehujanan dan kepanasan. Apalagi untuk modelMobil Terbaru 2012 yang dioptimasikan pada kecanggihan teknologi, selain irit bahan bakar, ramah lingkungan, juga sangat nyaman dan mudah dikendalikan.

Mobil Terbaru ini dirilis untuk memenuhi keperluan dan kepuasan para pemilik mobil sehingga lebih percaya diri ketika sedang mengendarai kendaraannya. Dengan dilengkapi sistem keamanan yang telah canggih membuat mobil merupakan pilihan tepat untuk dimiliki.

Pada tahun 2012 ini para pabrikan Mobil terus berusaha memberikan performa yang terbaik agar bisa bersaing dengan pesaingnya dalam penjualan mobil merknya. Berbagi Mobil Baru dangan kelebihan dan performanya menarik untuk di uji coba dan dipasarkan kepasaran model dengan Harga Mobil yang terus bersaing. Walaupun sekarang-sekarang ini Harga Mobil terus meroket, namun tidak menurunkan tingkat pembelian konsumen pada barang ini.

Karena banyaknya perusahaan pemegang merk mobil menawarkan mobil buatannya, maka adalah Daftar Mobil yang mana dari daftar mobil ini terdapat beberapa mobil baru yang sangat mempesona dengan perform yang hampir sempurna walaupun dari segi harga cukup mengosongkan isi dompet.

Berikut adalah Daftar Mobil Terbaru 2012 yang telah dan akan dirilis oleh perusahaan pemegang merk-merk mobil terkemuka di dunia:

Mobil Terbaru 2012   
Acula TL 2012
new acula TL 2012



New Acula TL 2012 ini memiliki mesin bertransmisi 6 langkah, dengan kelebihan pada bahan bakar yang lebih irit pemakaiannya juga dengan memiliki berbagai interior mulai dari kursi, hingga ban yang lebih memberikan kesan modern dan memiliki perferma baik dan nyaman untuk digunakan. Mobil jenis ini memiliki garansi 4 tahun atau pemakaian 50.000 mil, kabarnya Harga mobil ini cukup mahal yakni $35.605 atau sekitar 330 juta rupiah hingga $45085 atau sekitar 425 juta rupiah.
Aston Martin V8 Vantage S
Aston Martin V8 Vantage S


Mobil Terbaru ini memiliki kapasitas 4700 cc dan dapat menghasilkan dorongan tenaga 430 bhp dan torsi 490 nm. Berbeda dengan kendaraan lainnya yang memiliki suara knalpot biasa, mobil ini dilengkapi dengan muffler knalpot dn bypss valve map, yang membuat mobil terbaru ini menghasilkan suara knalpot khas yang sangat jarang didengar.

Kedua Daftar Mobil di atas adalah dua yang terbaru dan akan diupdate setelah mendapatkan mobil terbaru lainnya yang akan dirilis di tahun 2012. Mobil Terbaru 2012 apa lagi yang akan dimunculkan? saksikan di blog ini untuk melihat updatenya 
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |