Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Sabtu, 11 Agustus 2012

Pin It

Widgets

Kata Kata Mutiara Minta Maaf



maaf Kata Kata Mutiara Minta Maaf
Kata Kata Mutiara Minta Maaf ini saya persembahkan bagi teman-teman yang saat ini sedang ingin meminta maaf kepada seseorang yang mungkin hatinya telah kita sakiti. Dalam suatu hubungan, baik itu hubungan persaudaraan, hubungan persahabatan, hubungan percintaan ataupun hubungan pekerjaan, tentunya kita sebagai manusia biasa pasti mempunyai salah. Karena manusia memang tempatnya salah. Baik itu salah yang tidak disengaja maupun salah yang memang kita sengaja.


Oleh karena itu, dalam membina suatu hubungan yang baik dengan sesama manusia, apabila kita mempunyai salah kepada sesama manusia, tentunya hal terbaik yang harus kita lakukan adalah meminta maaf kepada orang yang telah kita sakiti tersebut. Masalah orang tersebut mau memaafkan kita atau tidak, itu urusan belakangan. Yang penting adalah kita harus meminta maaf terlebih dahulu sebagai i’tikad baik kita yang telah melakukan kesalahan.

KATA-KATA MUTIARA MINTA MAAF

Pemberian maaf yang tulus tidak menuntut seorang untuk meminta maaf atau berjanji untuk berubah. jangan khawatir apa mereka akhirnya mengerti anda atau tidak. Cintailah mereka dan bebaskan mereka. Hidup akan memberikan cahaya kebenaran kepada semua orang dengan cara dan waktunya sendiri–seperti yang terjadi kepada anda dan aku sendiri.
“Aku bisa memaafkan, tetapi tidak bisa melupakan,” merupakan satu-satunya cara untuk mengatakan, “Aku tidak mau memaafkan.” Memaafkan seperti sebuah kertas dengan dua muka–yang kemudian dibakar, sehingga tidak ia tidak bisa jika hanya menampilkan satu sisi saja.
Memaafkan bukan berarti menghapus masa lalu yang terasa pahit. Sebuah kenangan yang sehat bukanlah kenangan yang dihapus. tetapi, memaafkan apa yang tidak bisa kita lupakan mampu menciptakan sebuah jalan baru untuk mengingat. Kita mengubah kenangan masa lalu menjadi sebuah harapan di masa depan.
Pengampunan adalah kunci yang dapat membuka pintu kekesalan dan borgol kebencian. Ia merupakan kekuatan yang bisa memutuskan rantai belenggu kepahitan dan mementingkan diri sendiri.
Memberikan maaf merupakan sebuah keputusan dan perubahan nyata di dalam pengalaman emosi. Perubahan dalam emosi sangat berhubungan dengan mental yang lebih baik dan kesehatan fisik.
Ketika rasa bersalah membelenggu kita, maka bicarakanlah dan biarkan ia pergi. Masa lalu telah berakhir. Inilah saat untuk bertanya apakah yang kita lakukan itu benar, bukan apakah yang kita lakukan itu salah. Maafkan diri kita sendiri dan teruslah maju. Milikilah keberanian untuk meminta pertolongan.
Kebanggan merupakan dasar yang kuat dari sikap kita yang tidak mau memaafkan, karena kebanggan bisa mencegah kita untuk memaafkan. Kebanggaan yang berlebihan seringkali merupakan karakteristik dari seseorang yang angkuh. Yaitu orang yang meyakini bahwa, “Saya jauh lebih unggul dari orang yang telah menyakiti saya. Saya tidak membutuhkannya. jadi, saya tidak perlu memaafkannya.
Setelah memandang masa lalu, setelah meminta maaf, dan setelah melakukan perubahan, mari kita tutup rapat-rapat masa lalu – bukan untuk melupakannya tetapi agar ia tidak membelenggu kita.
Kemampuan untuk memaafkan dan mencintai merupakan senjata Tuhan yang telah diberikan kepada kita agar bisa hidup sepenuhnya, dengan penuh keberanian, dan penuh arti di dunia yang fana ini.

PUISI MINTA MAAF UNTUK PACAR

aku disini dalam lamunan sepi
menengadah kelangit malam dalam gelisah
memikirkan sebuah ketidak pastian
merasakan kegundahan dijiwa yang tak tenang
aku yang salah
ingin rasanya ku ucapkan kalimat itu
tapi aku terlalu terpengaruh oleh egoku
aku yang salah
cukup dengan kalimat itu
mungkin kita tak akan marah sampai sekarang
maafkan aku atas kesalahan dan egoku
aku tak terlepas dari sikapku yang seperti anak kecil
aku sadar…
aku seharusnya berpikir lebih positif
layaknya seorang dewasa sejati
maafkan aku, dalam lamunanku sekarang
aku selalu berharap akan sapaan dan candaan kita lagi
sekarang tersenyum dan tertawa lagi bersamaku
agar waktu bisa melihat keakraban kita lagi
hanya lewat kata-kata aku berucap
dan hanya sebatas maaf.,tuk ucapkan aku yang salah
KATA MINTA MAAF UNTUK SAHABAT
DikaLa sahabat tak bisa dibanggakan
MaLah terkadang menoreh Luka di hati
Tapi percayaLah kaLau Luka itu
Kan menjadi sesuatu yang patut dikenang
WaLaupun pahit yang kau rasa
Tapi keLak itu akan menjadi sesuatu yang maniezt dikenang
Tapi sayang…
Tuk merubah rasa dari pahit ke manis
Butuh waktu dan pengertian yang besar
Sekarang…
Aku ingin mengubah pahit itu dengan kata “MAAF”
MaaFkan aku s0bat,,,
MaaFkan aku
Demikian tadi adalah beberapa kumpulan Kata Kata Mutiara Minta Maaf yang saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet. Semoga dengan beberapa Kata Kata Mutiara Minta Maaf tadi semua salah kita terhadap seseorang akan segera dimaafkan. Salam dan selamat membaca Kata Kata Mutiara Minta Maaf.



Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi to all, how is all, I think every one is getting more from
this web site, and your views are nice in favor of new visitors.



Here is my homepage seo Optimizer
Also see my web page > seo companies in toronto

Anonim mengatakan...

With havin so much content and articles do you ever run into any problems of plagorism or copyright infringement?

My website has a lot of unique content I've either written myself or outsourced but it appears a lot of it is popping it up all over the internet without my permission. Do you know any methods to help reduce content from being ripped off? I'd certainly appreciate it.


my web blog Click at carl-auer.de

Anonim mengatakan...

excellent publish, very informative. I'm wondering why the opposite experts of this sector do not realize this. You must continue your writing. I am sure, you have a great readers' base already!


Also visit my site: Användare:ElvisYum - Överkalixgymnasiet

Anonim mengatakan...

I am really inspired together with your writing abilities
and also with the structure in your blog. Is this a
paid subject matter or did you customize it yourself?

Either way keep up the excellent quality writing,
it is uncommon to look a great blog like this one
nowadays..

Here is my webpage: http://Www.gatv.ssr.Upm.es/wikivarim/index.php?title=Usuario:IsabelThr

Anonim mengatakan...

Hiya very cool blog!! Man .. Excellent .. Superb ..
I'll bookmark your site and take the feeds additionally? I'm happy to
seek out numerous helpful information here in the publish,
we'd like develop extra techniques in this regard, thanks for sharing. . . . . .

my site :: visit the up coming internet site

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |