Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Minggu, 20 Mei 2012

Pin It

Widgets

Sony Xperia Sola, Smartphone Android Kelas Menengah Dengan Fitur Floating Touch



Sony kembali memperkenalkan jajaran Smartphone Androidnya yang terbaru dengan nama Xperia Sola, sebuah Smartphone Android yang sepertinya dikhususkan untuk kelas menengah.


Sony Xperia Sola dibekali layar berukuran 3,7 inci. Di dalam ponsel cerdas ini, Sony membenamkan fitur navigasi yang disebut floating touch. Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna bisa mengendalikan halaman situs hanya dengan melayangkan jarinya di atas permukaan layar.
Browsing internet akan semakin mudah dengan sentuhan jari Anda yang akan berfungsi layaknya cursor mouse di komputer desktop. Saat jari Anda berada pada item tertentu, maka layar handset akan mengenalinya dan kemudian secara otomatis akan meng-highlight item tersebut.
Di dalam Sony Xperia Sola terdapat prosesor dual-core 1GHz dan 8GB internal memory dan dibelakang telah dibekali dengan kamera 5-megapiksel yang dapat merekam video HD. Anda juga akan mendapatkan teknologi Sony xLOUD untuk meningkatkan volume suara tanpa distorsi, dan NFC dengan dukungan Xperia SmartTags.
Sony juga menyematkan teknologi layar Reality Display besutannya dengan Mobile BRAVIA  Engine, yang mampu meningkatkankan tenaga panel LCD TFT beresolusi 854×480 pixel.
Sayangnya Sony Xperia Sola masih berjalan di Android 2.3 Gingerbread, sementara update untuk Ice Cream Sandwich direncanakan akan hadir pada kuartal 2 di 2012.

Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |