Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Kamis, 28 Juni 2012

Pin It

Widgets

Kata - Kata Galau Di Dalam Bahasa Inggris


Ini gan ada kata-kata galau di dalam bahasa inggris yang bercerita tentang cinta, lucu, sedih, malam minggu dan semuanya adalah yang paling terbaru dan paling bijak yang bisa kamu tulis dalam sebuah BBM. Tenang saja ada artinya kok! Seperti kita tahu anak remaja zaman sekarang tidaklah afdol kalau belum pernah merasakan kegalauan, bisa jadi karena berbagai sebab seperti patah hati dalam urusan cinta ataupun baru mengalami kegagalan dalam hal hubungannya dengan lawan jenis. Kadang yang terjadi sudah terjadi dan sering kali kita sesali, tapi apa salahnya mengungkapkannya dengan berbagai kata yang mengekspresikan perasaan kita pada saat itu bukan? Dan pastinya anda juga setuju dengan saya!




Untuk kali ini blogbintang sebagai blog paling bijak dalam urusan ketertarikan lawan jenis, ingin memberikan sedikit gambaran galau yaitu dengan memberikan contoh dibawah nantinya. Jangan lupa juga lho, kita pernah menulis tentang kata galau lucu tentang cinta, tentunya itu masih menggunakan Indonesia sebagai bahasa pengantarnya, maka daripada itu kali ini kita hanya akan menuliskan dalam bahasa inggris dalam semua kata yang nanti dituliskan. Pastinya bro dan sis disini yang sedang patah hati dan merasa sedih berikut gan beberapa teks yang mungkin bisa dipakai untuk BBM….
Cekidot…..
  • Every dark light is followed by a light morning. Malam yang gelap selalu diikuti pagi yang tenang.
  • “A heartbreak is a blessing from God. It’s just his way of letting you realize he saved you from the wrong one.” (Anonim) Artinya: “Patah hati adalah berkah Tuhan. Itu adalah cara Tuhan menyelamatkanmu dari orang yang salah.”
  • “Sometimes I wish I were a little kid again, skinned knees are easier to fix than broken hearts.” (Anonim) Artinya: “Terkadang aku ingin jadi anak kecil lagi, lutut yang terluka lebih mudah disembuhkan daripada hati yang tersakiti.”
  • “Sadness flies away on the wings of time.” (Jean de La Fontaine) Artinya: “Kesedihan terbang menjauh dalam sayap-sayap sang waktu.”
  • “Sometimes, when one person is missing, the whole world seems depopulated.” (Lamartine) Artinya: “Terkadang jika kita kehilangan seseorang, rasanya populasi dunia berkurang.”
  • “God is closest to those with broken hearts.” (Anonim) Artinya: “Tuhan berada paling dekat dengan mereka yang sedang patah hatinya.”
  • “I don’t know why they call it heartbreak. It feels like every other part of my body is broken too.” (Missy Altijd) Artinya: “Aku tak mengerti mengapa mereka menyebutnya patah hati. Buatku rasanya setiap bagian dari ragaku patah semua.”
  • “Giving up doesn’t mean you are weak; sometimes it means that you are strong enough to let go.” (Anonim) Artinya: “Menyerah pada keadaan bukan berarti kau lemah; terkadang menyerah berarti kau cukup kuat untuk mengikhlaskannya pergi.”
  • “Let your tears come. Let them water your soul.” (Eileen Mayhew) Artinya: “Biarkan air matamu mengalir. Biarkan air matamu membasahi jiwamu.”
  • “Don’t cry when the sun is gone, because the tears won’t let you see the stars.” (Violeta Parra) Artinya: “Jangan menangis saat mentari pergi, karena air mata akan menghalangimu melihat bintang-bintang.”
Itulah gan kata-kata dalam bahasa inggris yang bercerita tentang sesuatu yang berhubungan dengan cinta, lucu, sedih yang mungkin sering kita alami dan semuanya adalah yang paling terbaru dan paling bijak yang bisa kamu tulis dalam sebuah BBM. Oh ya bagi bro dan sis yang ingin menambahkan daftar atau list diatas, silahkan saja, mari kita semarakkan saat malam minggu ini menjadi lebih menjadi lebih galau lagi dari sebelumnya.
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |