Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Kamis, 28 Juni 2012

Pin It

Widgets

Daihatsu, Mobil Resmi Tour de Singkarak 2012



PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pun menyerahkan 28 unit mobil baru Daihatsu yang terdiri dari 25 unit Gran Max Mini Bus dan 3 unit Luxio kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Padang.


Pradipto Sugondo, Research & Development Executive Officer ADM menyerahkan ke-28 unit mobil baru Daihatsu tersebut kepada M. Faried Moertolo, Direktur Promosi Pariwisata Dalam Negeri, Direktorat Jendral Pemasaran Pariwisata, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di kantor cabang PT Astra International Tbk, Padang.
ADM meminjamkan ke-28 unit mobil baru Daihatsu tersebut kepada Panitia Tour de Singkarak 2012 untuk mendampingi para peserta menyusuri 7 Etape lomba, sejak Etape I yang menyusuri kota Sawahlunto, Senin 4 Juni 2012 hingga Etape VII menyusuri kota Padang, Minggu 10 Juni 2012 dengan panjang total ketujuh etape mencapai 856 km.
Selain ke-28 unit mobil tersebut, ADM juga menyediakan 2 unit Mobil Service Daihatsu selama pelaksanaan Tour de Singkarak ini.
“Bersamaan dengan penyelenggaraan Tour de Singkarak 2012 ini Daihatsu akan memberikan bantuan kepada 20 Posyandu Binaan dan 10 UKM Binaan di Sumatera Barat senilai Rp 550 juta sebagai bagian dari aktifitas sosial peringatan 105 Tahun Daihatsu," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.
Tour de Singkarak merupakan even balap sepeda tahunan yang sudah 4 kali diselenggarakan di Sumatera Barat sejak 2009 dan sudah menjadi agenda resmi tahunan Organisasi Balap Sepeda Dunia (Union Cycliste Internationale = UCI) bekerjasama dengan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), Pemerintah Daerah Provinsi dan 14 Kabupaten / Kota di Sumatera Barat.
Penyelenggaraan Tour de Singkarak 2012 ini diikuti oleh 250 atlit balap sepeda profesional yang tergabung dalam 25 Tim balap sepeda profesional dari 18 negara termasuk diantaranya 8 Tim dari Indonesia. Penyelenggaraan Tour de Singkarak secara rutin setiap tahun diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sumatera Barat
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |