Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Sabtu, 30 Juni 2012

Pin It

Widgets

Kata Kata Untuk Nembak Cewek Terbaru 2012


Berikut ini adalah Kata Kata Untuk Nembak Cewek Terbaru 2012 yang semoga bermanfaat. 

Katanya kamu sang juara. Coba sini menangkan hatiku
Naik odong-odong sambil ngemil paku. Ayo donk kamu jadi pacar aku
Tuhan telah memberikan rasa cinta dalam diriku. Dan aku memberikannya padamu. jadi tolong jangan tolak cintaku padamu

Biarlah yang dulu menjadi masa laluku. Dan kini, maukah kau menjadi masa depanku?
Aku tak ingin tidur. Aku tak ingin belajar. Aku hanya ingin mengirim BBM ini tentang kerinduanku, tentang cintaku padamu, dan tentang getaran hatiku menunggu balasamu
Bahagialah malammu. berbungalah mimpimu. Teriring doa yang kukirim bersama nyanyian hati, yang sangat mengharapkanmu


Aku mencintaimu. Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi, jangan hatiku yah, karena disitu ada kamu
Tau nggak? pemilu kemarin aku gak milih SBY, tapi aku milih KAMU lho!
Harusnya namaku tercatat di Guinness Book of Record, karena telah mencetak sejarah, yaitu mencintai dirimu
Sebenarnya, aku ingin kirim semua cintaku kepadamu. Sayangnya, pak pos bilang itu terlalu besar

Nah itu tadi yang bisa kami berikan pada Kata Kata Untuk Nembak Cewek Terbaru 2012
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |