Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Sabtu, 30 Juni 2012

Pin It

Widgets

The New iPad diprediksi terjual 1 juta unit di hari pertama





Gadgetan – Setelah menjual habis seri iPad terbarunya di layanan pre-order beberapa hari yang lalu melalui online store Apple, Jumat besok (15/03/2012) Apple akan merilis secara resmi iPad baru itu secara umum di toko ritel resmi Apple di seluruh dunia. Seorang analis berani memprediksi tablet baru itu akan terjual sebanyak 1 juta unit di hari pertama peluncurannya.
Angka ini diprediksi oleh seorang analis bernama Gene Munster yang menurutnya bisa terjadi jika melihat catatan penjualan unit iPad 1 dan iPad 2 di tahun sebelumnya. Tahun lalu, walaupun Apple merahasiakan catatan penjualan, Munster memprediksi ada 500.000 tablet iPad 2 yang terjual di hari pertama peluncurannya dan mencapai angka 1 juta unit di minggu pertama.
Menurut Munster, tahun ini iPad 3 akan mengalami peningkatan penjualan melihat perangkat yang awalnya dianggap mewah ini menjadi begitu dibutuhkan. Belum lagi, ada isu perusahaan rival juga akan membantu menjual tablet ini dan ikut masuk ke dalam pasar yang menguntungkan ini.
Apple memperkenalkan iPad baru pekan lalu. Perangkat ini dilengkapi dengan layar resolusi tinggi, prosesor luar biasa canggih, koneksi 4G LTE, dan kamera yang lebih baik. Meskipun tidak melakukan upgrade besar-besaran dari sisi desain dan perangkat, tetap saja tablet baru ini menarik banyak minat dari konsumen.
Apple sendiri menolak berkomentar atas prediksi ini dan memilih untuk tetap fokus pada event besok. Diperkirakan antrian akan sangat panjang, seperti saat peluncuran iPad 2 untuk umum tahun lalu. Antrian besok diperkirakan tidak hanya dilakukan peminat iPad 3, tetapi juga orang yang mau membeli iPad 2. iPad 2 turun harga menjadi US$ 399, yang artinya turun US$ 100 dari harga sebelumnya. 
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |