Info gadget terbaru 2012, Dikarenakan belum adanya pengumuman resmi gadget terbaru dari apple terkait dengan peluncuran smartphone terbarunya iPhone 5, akibatnya sekarang mulai muncul banyak prediksi dan spekulasi terkait dengan iPhone 5. Baik dari sudut pandang fitur dan desain dari iPhone 5.
Spesifikasi Dan Harga iPhone 5


Pada konsep desainnya, belum dua tiga kali timbul “gambaran” tentang gadget pintar iPhone 5 ini. Namun, pernah salah satu sumber menyebutkan bahwa iPhone 5 ini akan muncul menyerupai ipad 2. Tetapi, kabar terbaru di bulan April 2011 ini tentang iPhone 5 sudah bisa sedikit lebih jelas bagaimana bentuk dan tampilannya nanti. Jika menurut sumbernya, yaitu Joshua Topolsky, Seorang Senior Editor dari Engadget.com, dikatakan sebaiknya tak ‘dicuekin’.
Untuk sekarang ini, banyak sekali pihak berharap iPhone 5 nantinya akan mengusung teknologi mirip dengan 3GS, Namun jika kita melihat kilasan gambar terbaru iPhone 5 ini sepertinya terbalik dengan harapan terdahulu. Karena iPhone 5 dikabarkan akan mempunyai tampilan menyerupai iPod Touch dan adiknya iPad 2 yang baru-baru ini diluncurkan.
Bukan hanya itu saja, pada tombol “Home” akan berubah menjadi 2 kali lipat dari sebelumnya, dan kemungkinan akan dijejalkan area gesture lebih besar. Gesture ini kemungkinan akan segera hadir seiring hadirnya iOS versi baru nanti. Jika Rumor sebelumnya, telah menyebutkan bahwa nantinya layar Si iPhone 5 akan lebih besar seakan semua hal itu sirna dengan adanya gambar terbaru ini, yakni akan bakal diperluas sampai dengan 3,7 inci, dimana seakan mepet pada bagian tepi ponsel.
Pada sisi hardware generasi terbaru iPhone 5 diharapakan akan mempunyai tampilan yang super, dengan berbekal prosesor A5 dan menggunakan Kamera 8 Megapiksel. Semoga nanti harapan dari banyak pihak tersebut bbukan hanya sekedar khayalan, namun akan segera dibuktikan oleh Apple pada perhelatan WWDC bulan Juli 2011 mendatang.