Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Kamis, 28 Juni 2012

Pin It

Widgets

Ducati 1199 Panigale Usung Teknologi MotoGP



Ducati 1199 Panigale Usung Teknologi MotoGP

Ducati 1199 Panigale Usung Teknologi MotoGP

Ghiboo.com - Motor cepat kelahiran Italia ini memiliki fitur-fitur teknologi teranyar yang sistem penerapannya digunakan pada arena MotoGP di Superbike Ducati. Superbike Ducati 1199 Paningale, disebut sebagai motor jalanan tercanggih saat ini.

Bagian dalam body telah dibenamkan peranti pendukung elektronik, termasuk Anti Lock Braking System (ABS), traction control, dan pemilihan mode berkendara pun dapat disesuaikan, serta memiliki elektronik engine braking.


Sebelum ditampilkan secara resmi oleh pihak Ducati mengenai foto-foto Superbike eksotik tersebut, telah tersebar terlebih dahulu foto dan gambarnya Ducati yang tampil rapih dan perkasa dengan fairingnya.


Seperti dikutip dari Twowheelss, Rabu (28/3), foto tersebut menampilkan sosok tubuh sesungguhnya dari 1199 Panigale yang memamerkan chassis alumunium monococque frame. Chassis ini adalah model tanpa bingkai yang merupakan generasi terbaru L-twin untuk mesin superquadro. Bahkan, foto ini seakan memperlihatkan betapa kompaknya susunan perangkat mesin perkasa berkapasitas 1198 cc miliknya.


Sementara pada setiap sisi body 1199 Panigale hampir tak menyisakan ruang kosong. Keseluruhan bagian telah terisi penuh dan rapih oleh mesin dan perangkat elektronik lainnya. Apalagi seperti kita ketahui bahwa Ducati memiliki masalah dengan kestabilan saat menikung.


Akan tetapi, dengan penggunaan model chassis baru tersebut masalah itu mampu diselesaikan. Hal ini diklaim oleh seorang tester dari sebuah majalah ternama, yang menggatakan bawah superbike tersebut lebih stabil dan lebih cepat saat menikung dibanding dengan generasi sebelumnya. Bahkan, lebih pintar dan secepat superbike buatan Jepang.
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |