Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Senin, 02 Juli 2012

Pin It

Widgets

PES 2013 game olahraga terbaik



Gadgetan-Game PES 2013 baru saja mendapatkan gelar sebagai game olahraga terbaik mengalahkan FIFA 13 yang merupakan pesaing utamanya. Prestasi tersebut didapatkan PES 2013 pada acara E3 yang diselenggarakan di Los Angeles Convention center pada tanggal 5-7 Juni yang lalu.









Berdasarkan berita yang dilansir oleh cvg pada hari minggu yang lalu (01/07)setelah melalui penilaian yang amat ketat. Akhirnya, PES 2013 berhasil mendapat gelar sebagai game olahraga terbaik di pameran tersebut, dan berhasil mengalahkan pesaing terberatnya yaitu FIFA 13.
Daniel Dawkins, salah satu tim penilai mengungkapkan “Sangat sulit untuk menentukan mana yang terbaik antara FIFA 13 dengan PES 2013, namun fitur Player ID berhasil membuat pemain seperti Ronaldo dan Iniesta terlihat unik, meski secara visual masih berada di bawah FIFA.”
Selain game PES 2013 yang berhasil menyabet gelar sebagai game olahraga terbaik, pada acara yang diselenggarakan di Los Angeles Convention center juga diumumkan bahwa game Sim City merupakan game terbaik dalam strategi dan Metal Gear Rising: Revengeance merupakan game terbaik dalam kategori action. 
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |