Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Senin, 02 Juli 2012

Pin It

Widgets

Android 4.0 sudah tersedia di Droid RAZR dan RAZR Maxx



Gadgetan-Ya, bagi Anda pengguna Motorola Droid RAZR Maxx dan Droid RAZR, Anda sudah dapat tersenyum bahagia. Karena beberapa hari yang lalu (30/06), kedua smartphone tersebut sudah dapat diupgrade dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


Kabar mengenai pembaharuan tersebut datang dari Verizon PR, Scott Charlston dalam twitternya mengungkapkan bahwa para pengguna Motorola Droid RAZR Maxx dan Droid RAZR belum bisa mendapatkan pembaharuan Android Ice Cream Sandwich tersebut secara otomatis. Namun, para pengguna dapat menguprgadenya dengan cara manual.
Sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich besutan Google memang masih menjadi sistem operasi favorit di dalam smartphone yang menggunakan sistem operasi berbasis Android. Tercatat pada awal bulan ini terdapat sekitar 7,1 persen perangkat mendapatkan pembaharuan dari ICS. Namun, beberapa hari yang lalu, Google baru saja meluncurkan sistem operasi terbarunya yaitu Android Jelly Bean.
Ya, kita lihat saja apakah Android Jelly Bean akan menuai kesuksesan layaknya Android Ice Cream Sandwich?

Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |