Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Jumat, 13 Juli 2012

Pin It

Widgets

Sony Cyber Shot RX100, Kamera Saku Dengan Layar LCD Berteknologi White Magic



Sony kembali menghadirkan kamera saku terbaru yang akan masuk ke dalam jajaran keluarga Cyber-shot dengan kode nama Sony RX100. Kamera saku dengan resolusi 20.2 megapiksel ini akan dibekali dengan kemampuan zoom hingga 3.6 kali.


Kamera ini juga hadir dengan dukungan lensa  f/1.8-4.9 Carl Zeiss Vario-Sonnar T dan telah menggunakan sensor canggih satu ini yang biasanya digunakan pada kamera Digital SLR yang tentunya akan membuat kualitas gambar jadi lebih jernih walaupun pada kondisi minim cahaya.
Kamera ini pun memiliki kemampuan untuk menghasilkan video full HD hingga 1080p pada lebih dari 60 frame per detik. Sony RX100 juga menggunakan layar LCD dengan teknologi terbaru yang dinamai White Magic yang diklaim akan menghadirkan gambar lebih jelas dan tajam.
Sony RX 100 juga memiliki mode manual agar penggunanya bisa lebih fleksibel dalam menangkap gambar. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dan ketersediannya di pasar global.
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |