Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Jumat, 13 Juli 2012

Pin It

Widgets

Reef Munculkan Game Rambo: The Video Game



Sebuah produsen game asal Inggris, Reef Entertainment baru saja mengumumkan produk game terbarunya, yaitu Rambo: The Video Game. Game tersebut akan mereka perkenalkan secara resmi dalam ajang Gamescom 2012.

Reef mengatakan bahwa game ini nantinya akan bisa dimainkan baik di komputer PC ataupun konsol. “Kami selama ini diam sejak memperleh lisensi Rambo pada Agustus lalu. Selama ini, kami telah mendedikasikan diri untuk menciptakan sebuah videogame untuk konsol dan PC yang memungkinkan fans Rambo dan gamer di seluruh dunia untuk benar-benar merasakan pengalaman bermain sebagai Rambo dan memakai senjatanya dalam peperangan,” jelas pejabat Reef bernama Craig Lewis seperti dikutip dari Softpedia.
Rambo sendiri merupakan sebuah judul film action yang legendaris. Film tersebut mengisahkan perjalanan seorang veteran perang Vietnam yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Berbagai sekuel film ini pun telah beredar, yang menunjukkan betapa populernya judul Rambo ini.
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |