Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Sabtu, 14 Juli 2012

Pin It

Widgets

Angry Birds akan merambah ke Nintendo 3DS, Xbox 360, dan PlayStation 3



andylaoe.blogspot.com- Game “burung mengamuk” besutan Rovio dikabarkan akan segera merambah ke Nintendo 3DS, Xbos 360 dan Playstation 3. Sebelumnya, game Angry Birds yang telah populer tersebut hanya tersedia di smartphone, tablet, dan komputer.
Kabarnya, Activision yang merupakan penerbit Angry Birds di konsol tersebut akan menghadirkan Trilogi Angry Birds secara langsung diantaranya adalah Angry Birds, Angry Birds Seasons, dan Angry Birds Rio. Petri Jarvilehto, wakil pimpinan Rovio Entertainment mengungkapkan bahwa “Angry Birds Trilogy akan memberikan pengalaman baru dan unik bagi gamer consol.”
Namun, sayangnya game tersebut akan dijual oleh Activision dengan harga yang cukup mahal yaitu sebesar US$ 39,99 atau setara dengan Rp 377 ribu untuk Xbox 360 dan PS3. Sedangkan untuk Nintendo 3DS harganya lebih murah, yaitu US$ 29,99 atau setara dengan Rp 283 ribu.
Kabarnya Trilogi game Angry Birds untuk konsol ini, akan mulai tersedia pada akhir 2012 nanti. Ya bagi Anda para gamer consol. Game “burung mengamuk” tersebut wajib Anda coba, karena akan ada sedikit perbedaan dari versi Android dan iOS. Selamat mencoba!! 
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |