Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Jumat, 13 Juli 2012

Pin It

Widgets

Modifikasi Honda Tiger Yang Jadi Monster



Modifikasi Honda Tiger Modifikasi Honda Tiger yang Jadi Monster
Modifikasi Honda Tiger – Mungkin boleh dibilang kalau Honda Tiger memang layak disebut “The Legend” untuk motor sport keluaran Honda, mengingat dari pertama lahir di sekitar pertengahan tahun 90′an sampai saat ini masih laris manis dan tangguh. Pada modifikasi kali ini motor Honda Tiger akan berevolusi menjadi motor “Ducati Monter”. 


Sebagian besar part bawaan pabrikan ditanggalkan, hanya menyisakan seonggok mesin berkapasitas 200cc. Baru Motor Sport (BMS) yang digawangi Ariawan Widjaja ialah aktor dibaliknya. Modifikator yang akrab disapa Ari ini merakit sendiri rangka dan desain bodi keseluruhan.
Agar aura Ducati Monster kian terasa, sasis model teralis yang selama ini menjadi ciri khas pabrikan asal Italia tersebut dibuat dan diberi warna merah. Seketika kesan berotot pun terlihat. Terlebih lagi dengan tangki gambot yang dicomot dari model Cagiva Mito semakin menguatkan kesan macho pada motor ini.
Tangki dan sektor buritan mendapat sentuhan khas The Doctor. Hasilnya sangat menarik, warna merah menyala dipadu kuning stabilo plus nomor 46 pada sisi tangki semakin menguatkan aura tunggangan juara dunia MotoGP sembilan kali tersebut.
Di sektor handle bar ubahan cukup signifikan juga terjadi. Meski jadi terlihat simple, namun menjadi sedikit aneh karena tempat kunci kontak tidak ada. Disana hanya terdapat speedometer Koso dengan setang Renthal Twin Wall yang dipadu hand grip Rizoma dan dihiasi master rem Rizoma. Lalu dimana kunci kontak berada?
Ari memindahkannya di sisi samping kiri bagian bawah tangki. Menariknya, untuk menghidupkan mesin tidak bisa dengan cara menekan tombol starter saja. Tekan kopling lebih dulu baru mesin dapat hidup. Rahasianya, Ari mengadopsi sistem kelistrikan yang digunakan skutik Honda Vario.
Sosok Ducati Monster kian menjadi-jadi pada motor ini kala kaki-kaki menggunakan komponen limbah moge. Disektor depan Ari menyematkan suspensi Yamaha R6 sementara dibelakang menggunakan single arm dan monoshock bawaan Ducati 848.

Spesifikasi Modifikasi Honda Tiger :

Spesifikasi:
Mesin: Honda Tiger Bore-up 265cc
Setang: Renthal Twin Wall
Master rem: Rizoma,
Speedo: Koso
Lampu: Custom
Lampu sein: Koso
Grip: Rizoma
Shock depan: Yamaha R6
Monoshock: Ducati 848
Single arm: Ducati 848
Ban depan: Dunlop Sportmax 120/60ZR17
Ban belakang: Dunlop Sportmax 180/55ZR17
Semoga informasi tentang modifikasi Honda Tiger diatas dapat menginspirasi anda untuk memodifikasi honda tiger anda dirumah dan bermanfaat. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca disini.
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |