Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Selasa, 03 Juli 2012

Pin It

Widgets

iPad Mini akan dirilis pada bulan Oktober tahun ini


Gadgetan- Dalam laporan investasi terbaru dari Pacific Crest, analis memprediksi bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook akan segera meluncurkan iPad mini yang berukuran 7.85 inci pada bulan Oktober tahun ini.
Kemunculan iPad mini tersebut memang masih berupa rumor. Namun, rumor itu mengabarkan bahwa iPad mini besutan Apple akan dijual kepasaran dengan harga sekitar US$ 299 atau setara dengan Rp.2,7 juta. Sejumlah pengembang pun telah mengungkapkan sedang mengembangkan beberapa aplikasi untuk mendukung iPad tersebut.
Sebelumnya, kemunculan iPad mini tersebut sempat tidak disetujui oleh pendiri Apple yaitu Steve Jobs. Namun, Tim Cook yang menjadi pemimpin Apple saat ini nampaknya memiliki pemikiran lain. Sebuah artikel dari Times Tab beberapa bulan lalu mengabarkan bahwa bagian riset dan pengembangan Apple terlihat sedang menguji tablet 7.85 inci.
Ya, kita tunggu saja kebenaran dari rumor tersebut. Apakah Apple akan benar-benar merilis iPad mini pada bulan Oktober tahun ini?

Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |