Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Kamis, 19 Juli 2012

Pin It

Widgets

Kini, Facebook untuk Android dapat mengambil foto dengan kamera depan


andylaoe.blogspot - Perusahaan besutan Mark Zuckerberg tak henti-hentinya melakukan terobosan dan inovasi. Kali ini, aplikasi Facebook untuk Android telah mendapat sebuah pembaharuan. Pembaharuan tersebut mencakup perbaikan dan penambahan fitur baru.


Facebook versi 1.9.7 untuk Android ini, akan mendapatkan beberapa fitur baru. Salah satunya adalah fitur yang akan memungkinkan dan memudahkan para penguna Android untuk mengambil gambar atau foto mereka menggunakan kamera depan, selanjutnya mereka akan dapat dengan mudah menguploadnya ke Facebook.
Selain itu, Facebook juga akan menghadirkan beberapa fitur baru lainnya, yaitu fitur berbagi foto besar, melihat siapa saja pengguna yang available dan fitur pindah percakapan. Pembaharuan ini baru bisa didapatkan oleh para pengguna Android 2.2 Froyo hingga Android Jelly Bean yang baru saja dirilis.  Pembaharuan tersebut juga akan mendapatkan beberapa perbaikan diantaranya adalah perbaikan bug, lebih cepat ketika ingin login dan navigasi. 
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |