Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Jumat, 13 Juli 2012

Pin It

Widgets

Gameloft Rilis Trailer Game The Amazing Spider-Man untuk iOS dan Android



Kabar baik bagi anda penggemar Spiderman. Pasalnya, Trailer game The Amazing Spider-Man untuk perangkat Android dan iOS telah dirilis. Hal ini tentu saja menunjukkan bahwa game The Amazing Spider-man akan segera dirilis dalam waktu dekat.


Film The Amazing Spider-Man sendiri dijadwalkan akan dirilis pertama kali pada tanggal 28 Juni mendatang, dengan bintang baru dan plot baru yang tak kalah menarik. Gameloft sebagai developer game kenamaan dikabarkan akan meluncurkan game The Amazing Spider-man tepat pada tanggal perilisan film aslinya, yakni tanggal 28 Juni nanti.
Gameloft menyuguhkan sesuatu yang menarik dalam trailer game The Amazing Spiderman ini. Sisi gameplay sendiri hanya ditampilkan sekilas, dan menampilkan game dengan tampilan 3D yang bagus. Jika anda sudah penasaran ingin mengetahui gambaran dari game besutan Gameloft tersebut, silahkan simak trailernya dibawah ini.
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |