Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Selasa, 24 Juli 2012

Pin It

Widgets

Melihat Toyota Prius hibrida plug-in



andylaoe.blogspot – Toyota Motor Corporation (TMC) telah menghadirkan model terbaru dari Toyota Prius yang hadir dengan varian Toyota Prius hibrida plug-in. Selain telah mengumumkan kedatangannya, harga jual dari mobil hybrid Toyota Prius plug in ini sudah mulai diungkapkan. Kali ini kita bisa melihat bagaimana Toyota Prius hibrida plug-in selengkapnya dari uji coba Engadget baru-baru ini.


Dalam dua video-nya yang masing-masing berdurasi sekitar 3 menit dan 14 menit, mereka menguji coba secara lengkap berbagai sisi dari Toyota Prius hibrida plug-in ini. Harga Toyota Prius hibrida plug-in sendiri dipatok oleh TMC dimulai dengan US $32.000 atau sekitar Rp 286,2 jutaan per-unitnya.
Toyota Prius hibrida plug-in ini hadir dengan dual kekuatan power yakni tenaga listrik dan mesin petrol, ini diklaim sebagai mobil yang paling ramah lingkungan dengan mampu menekan emisi CO2 dari 89g/km menjadi 60g/km. Selain itu, untuk urusan mengisi baterai, dibutuhkan waktu setidaknya sekitar 90 menit (1,5 jam) untuk mengisi baterai Prius Plug-in Hybrid, itupun dari kondisi baterai kosong.
Setelah mencapai puncaknya atau dalam keadaan baterai yang sudah penuh, Toyota Prius Plug-in Hybrid mampu memacu kendaraan hingga 12,5 Mil atau sekitar 20,1 Kilo Meter. Penasaran dengan mobil hibrida dari Toyota Prius hibrida plug-in ini? Berikut video selengkapnya dari uji coba Toyota Prius hibrida plug-in.


Bagaimana?

Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |