Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Senin, 02 Juli 2012

Pin It

Widgets

BlackBerry paling mahal sudah dijual secara resmi di Indonesia





Gadgetan – Tentunya Anda sudah pernah membaca tentang BlackBerry Porsche, dimana RIM bekerja sama dengan raksasa otomotif di Jerman  membuat sebuah smartphone mewah dengan harga mendekati IDR 20 juta ini. Kini, BlackBerry Porsche sudah resmi dijual di Indonesia dan dibanderol dengan harga IDR 18,8 juta.
Sebelumnya, versi BM dari smartphone ini sudah keluar beberapa bulan yang lalu. Saat itu, harga yang ditawarkan saja sudah sangat tinggi yaitu IDR 23 juta. BlackBerry Porsche pertama kali dirilis di Dubai pada Oktober 2011. Kini, perangkat ini digunakan oleh beberapa figur penting dunia, sebut saja salah satunya Beyonce.
Kelebihan BlackBerry Porsche atau  P’9981 adalah memiliki pilihan material eksklusif seperti bingkai stainless steel, back cover kulit, keyboard QWERTY yang berupa pahatan, kamera 5MP dan layar sentuh dengan resolusi 640 x 480 berukuran 2,8 inci yang jernih.
Hastings Singh, Managing Director RIM Asia Selatan menyatakan, ”Keunikan tampilan dari smartphone modern ini sangat inspirasional dan kami sangat senang dapat menghadirkan P’9981 bagi konsumen di Indonesia,”
So, jika Anda seorang pecinta gadget berkelas dan tidak terlalu pusing dengan spesifikasi yang ada, Anda bisa membeli perangkat smartphone mewah ini di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi di Indonesia. Yaitu PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular.

Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |