Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Jumat, 13 Juli 2012

Pin It

Widgets

Panasonic LUMIX DMC-TS4 (FT4), Kamera Saku Super Tangguh Dengan Lensa LEICA DC VARIO-Elmar



Panasonic kembali menghadirkan sebuah kamera saku terbaru yang masuk dalam jajaran keluarga LUMIX dengan kode nama Panasonic LUMIX DMC-TS4 (FT4). Kamera ini sangat cocok untuk anda yang senang berpetualang atau aktif di outdoor berkat fitur tahan air yang dimilikinya.


TS / FT sendiri  merupakan seri yang didisain khusus oleh Panasonic untuk penggunaan di luar ruangan. Panasonic LUMIX DMC-TS4 diklaim tahan air hingga kedalaman 12m dengan shockproof hingga 2m, titik beku sampai dengan -10ÂșC dan tahan debu.
Untuk menunjang segala hal yang dibutuhkan oleh pengguna outdoor, Panasonic DMC-TS4 (FT4) dilengkapi juga dengan sistem GPS yang mampu update satu juta informasi nama tempat, kompas, altimeter dan barometer bagi pengguna yang aktif bereksplorasi outdoor.
Kamera saku ini didukung dengan lensa LEICA DC VARIO-Elmar, 12,1-megapiksel Hi-Speed sensor CCD dan pengolahan gambar dengan LSI Venus Engine. Panasonic LUMIX DMC-TS4 (FT4) juga dibekali dengan kemampuan untuk merekam full-HD video 1.920 x 1.080 dalam AVCHD/MP4.
Panasonic LUMIX DMC-TS4 (FT4) juga telah dilengkapi dengan berbagai modus khusus, termasuk Time Lapse Shot, Miniature Effect, Panorama Shot. Tersedia juga mode Intelligent Auto yang berfungsi secara otomatis mengambil foto dan video. Ketika pengguna menggunakan mode ini, fungsi pengambilan gambar berkualitas terjadi secara otomatis, hal ini memudahkan untuk pengambilan gambar sehingga tanpa harus menyesuaikan pengaturan setiap perubahan waktu dan kondisi
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |