Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Senin, 02 Juli 2012

Pin It

Widgets

Gmail adalah layanan E-Mail dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia



Gadgetan – Gmail menyatakan bahwa layanan E-Mail mereka telah memiliki 425 juta pengguna aktif pada Jumat (28/6) kemarin, hal ini menunjukkan Gmail adalah layanan penyedia jasa surat elektronik dengan jumlah pengguna terbesar di dunia mengalahkan Hotmail dan Yahoo mail.






Pada bulan Januari 2012 kemarin, jumlah pengguna Gmail masih hanya 350 juta orang. Kini setelah 5 bulan berlalu, jumlah pengguna Gmail meningkat sampai 425 juta orang. Berarti hanya dalam kurun waktu 5-6 bulan, jumlah pengguna Gmail sudah bertambah sebanyak 75 juta orang.
Namun, ComScore perusahaan riset memiliki data lain dari Google ini. Menurut pihak ketiga ini, Hotmail dari Microsoft masih menjadi layanan E-Mail yang paling banyak penggunanya. Gmail bahkan hanya memiliki 289 juta pengunjung perbulan dibandingkan dengan Yahoo Mail (298 juta orang) dan Hotmail (325 juta orang).
ComScore juga tidak langsung menampik klaim dari Gmail, karena mereka hanya menarik data dari IP dari rumah dan perusahaan. Mereka tidak menarik data dari smartphone dan jaringan Wi-Fi, sehingga data mereka dianggap tidak terlalu mewakili keseluruhan data.
Well, siapapun yang benar, Gmail tetap memiliki prestasi yang luar biasa karena layanan E-Mail ini sendiri baru berusia 8 tahun dan menjadi  kompetitor yang sangat kuat bagi Hotmail dan Yahoo Mail.
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |