Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Senin, 02 Juli 2012

Pin It

Widgets

Para pemilik smartphone menghabiskan waktu terbanyak untuk Internet



Gadgetan - Smartphone adalah ponsel yang memiliki sistem operasi dan dengan sistem operasi tersebut sebuah smartphone bisa memiliki berbagai fungsi diantaranya browsing internet, media sosial, musik, games, telepon, E-Mail, SMS, dll. Lalu muncul rasa penasaran? diantara semua fungsi di atas, manakah yang menghabiskan waktu paling lama para pengguna smartphone?






Dilansir dari Telegraph, studi yang dilakukan jaringan mobile O2 menunjukkan rata-rata waktu paling lama yang digunakan para pemilik smartphone adalah untuk berinternet.  Hasil penelitian tersebut menunjukkan waktu yang dihabiskan rata-rata pengguna smartphone untuk internet adalah 24 menit 49 detik.




Kemudian pengguna smartphone menghabiskan waktunya untuk media sosial di tempat kedua dengan rata-rata waktu 17 menit 29 detik, disusul musik dengan waktu 15 menit 38 detik dan games dengan waktu 14 menit 26 detik.
Hal yang membuat unik adalah justru kegunaan utama dari sebuah ponsel sendiri yaitu menelepon yang hanya berada di urutan kelima dengan rata-rata waktu 12 menit 6 detik. Sementara fungsi E-Mail, SMS, nonton TV/film, baca buku dan kamera menyusul di tempat berikutnya.
David Johnson, General Manager Devices O2 di Inggris, “Sebuah smartphone kini memiliki multifungsi layaknya pisau tentara Swiss Army. Jika dahulu hanya digunakan untuk bertelepon, sekarang Anda bisa menggunakan smartphone untuk berbagai aspek kehidupan Anda.”
Bagaimana dengan Anda? Apa yang menghabiskan waktu terbanyak Anda ketika Anda memiliki sebuah smartphone?
Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |