Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Selasa, 24 Juli 2012

Pin It

Widgets

Rimac Concept One, mobil bertenaga listrik mulai dijual dengan harga US$ 1 juta



andylaoe.blogspot – Sesuai dengan konsep green tech Gadgetan, Concept One adalah mobil dengan tenaga listrik yang ramah lingkungan dan memiliki tenaga setara dengan 1088 tenaga kuda. Kabarnya, mobil ini hanya akan dijual 88 unit di seluruh dunia. Sungguh mobil yang langka dan eksklusif. Wajar saja, mengingat Anda harus merogoh kocek sebesar US$ 1 juta (sekitar 9 miliar Rupiah) untuk membeli kendaraan ramah lingkungan ini.


Concept One mencuri perhatian pada pameran otomotif di Frankfurt, Jerman pada tahun 2011. Rimac yang merupakan produsen mobil asal Kroasia menyatakan Concept One bukanlah mobil listrik biasa dan setara dengan Bugatti Veyron yang merupakan sedikit dari mobil dengan tenaga lebih dari 1000 tenaga kuda.
Akselerasi kecepatan dari 0-60 mph bisa dicapai dalam waktu 2,8 detik. Kendaraan ini didorong oleh empat motor yang mendorong setiap roda secara independen, dan  baterai 92 kWhnya bisa menempuh jarak 370-mil. Namun, jika Anda mengendarai dengan kecepatan 190 mph, jarak yang ditempuh bisa kurang dari itu.
Interior kendaraan dibuat oleh tim mantan desainer Pininfarina , dan menawarkan sistem infotainment ukuran tablet. Cukup elegan dan berkelas, mobil super ini akan mulai dikirimkan ke pembeli pada tahun 2013 nanti. Apakah Anda berminat? 


Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |