Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Selasa, 24 Juli 2012

Pin It

Widgets

Mobil ringan eVLC hadir dengan konsep hybrid



andylaoe.blogspot – Edison2, pemenang dari Automotive X Prize, telah memperkenalkan konsep mobil ringan mereka yang disebut sebagai eVLC dengan konsep hybrid sebagai salah satu mobil listrik terbaru pesaing Nissan Leaf. Pihak dari Edison2 bahkan mengklaim bahwa mobil eVLC mereka ini hadir dengan bahan bakar yang jauh lebih irit dari yang ditawarkan oleh Nissan Leaf.


Dari desainnya saja, mobil ringan eVLC terlihat sangat aero dinamis dan di dukung oleh baterai sekitar 10 kwh. Konsep mobil ringan eVLC pertama kali diungkap pada acara Frankfurt Motor Show 2011 ini, dengan diklaim dapat hadir dengan membawa sekitar 4 orang penumpang dalam perjalanannya.
Sebagai salah satu konsep mobil masa depan, mobil ringan eVLC tidak bisa dianggap enteng oleh para pesaingnya. Bisa jadi mobil semacam inilah yang akan booming pada masa mendatang, walaupun pada saat ini bentuk yang tersedia mungkin masih terhitung aneh.

Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |