Selamat Datang Di Blog Sederhana http://andylaoe.blogspot.com | Semoga Artikel-Artikel Yang Ada Bisa Bermanfaat | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Jumat, 13 Juli 2012

Pin It

Widgets

Mobil Elektrik Delorean, Mobil Listrik ‘Mesin Waktu’ Siap Diluncurkan Pada 2013



Jika anda adalah salah satu penggemar film trilogi ‘Back to The Future’, mungkin akan sangat ingat dengan mobil yang diubah oleh Profesor Emmet L Brown menjadi sebuah mesin waktu. Mobil tersebut adalah DeLorean DMC-12, bikinan DeLorean Motor Company.


Perusahaan yang telah bankrut pada 1982 tersebut kini dimunculkan lagi oleh seorang dari Texas bernama Stephen Wayne. Dengan mengusung nama yang sama, Delorean Company berencana memproduksi sebuah mobil listrik dengan nama DMCev.

Mobil tersebut dapat menghasilkan tenaga 260 HP dan mampu melaju dengan kecepatan dari 0 sampai 60 mph hanya dalam 4 detik. Mobil ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan mobil mesin waktu di Back to The Future. Terdapat pintu yang berbentuk seperti sayap burung camar, dengan body yang terbuat dari stainless.
Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan built-in GPS, dock untuk iPhone serta mampu mencapai kecepatan tertinggi 125 mph. Sekali pengisian, mobil ini mampu mencapai jarak 100 mil atau sekitar 160 km, dan hanya membutuhkan biaya 1.5 pounsterling atau sekitar 20 ribu rupiah. Sekali pengisian, mobil ini membutuhkan waktu 3.5 jam.
Mengenai harga, Delorean mematok mobil listrik ini seharga 100 ribu USD atau sekitar 1 miliar rupiah dan diluncurkan pada 2013.

Please Share it! :)

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
BLOG SEDERHANA

0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Terima kasih atas kunjungannya, Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Silakan komentar sesuai dengan artikel yang di sajikan!!!!
terima kasih.


andylaoe.blogspot.com

Blog Teman

ALT/TEXT GAMBAR
 

About Me

Recent Posts

Recent Comments

| Blog Sederhana © 2012. All Rights Reserved | Template Style by Blog Sederhana .com | email adittia.wibowo@gmail.com | Back To Top |